Link Exchange

Diposkan oleh Marchus | | 2 komentar »

Salah satu cara untuk meningkatkan pagerank blog adalah dengan saling bertukar link dengan blog lain. Semakin banyak suatu web terlink dengan web lain maka akan semakin tinggi rating blog tersebut pada search engine.Selain itu bertukar link bisa memudahkan untuk saling mengunjungi seehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan trafik blog.

Buat teman-teman yang ingin tukaran link silahkan tukaran link dengan blog saya, anda cukup mengcopy link saya jika ingin ditempatkan di sebuah halaman posting, bisa gunakan source berikut:



<a href="http://marchusharis.blogspot.com/">Marchus's space</a>



Saya sarankan di dalam sebuah postingan yang dilink ke menu navigasi.

Nama link   : Marchus's space
Url              : http://marchusharis.blogspot.com/



Silahkan isi komentar di bawah ini, sertakan url dan nama blog anda (anchor text), agar keyword yang anda inginkan lebih mudah teroptimasi. .

Terimakasih.



Link Teman-teman :
  1.  Belajar SEO | Panduan SEO
  2.  Speedy Warez
  3.  Info Dollar Gratis
  4.  Cara Online 
  5.  Indonesian Blog Directories

2 komentar

  1. Unknown // July 7, 2011 at 12:09 AM  

    Sip, link ente udah terpasang sob. cek di ruang tukar link sy. Happy blogging :)

  2. klinikwienarto // July 5, 2013 at 11:43 PM  

    tukeran link gan dah saya pasang di sidebar klinikwienarto dot com..silahkan di cek ..pasang punya saya juga z..

Post a Comment